[Window Title] C:\Users\user\Downloads\too912.ani [Content] This file does not have a program associated with it for performing this action. Please install a program or, if one is already installed, create an association in the Default Programs control panel. [OK]

Rabu, 28 September 2016

TIPS BEBAS JERAWAT ALA KENDALL JENNER | GIRLS TALKED


    Hola Girls, kali ini aku bakal bahas "Tips Sederhana Ala Kendall Jenner yang Bikin Kulit Mukanya Cantik bebas berjerawat".  Siapa sih yang gak kenal Kendall? ( hayoo ngaku aja ). Sebagai informasi singkat Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah  presenter televisi  Amerika, model, dan duta merek  untuk Seventeen Magazine ( bukan duta shampoo lain yaa.... UPPSSS !! ) . Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardhashians bersama keluarganya.


Hasil gambar untuk kendall jenner
Kendall Jenner


   Enggak bisa dipungkiri lagi kalau Kendall Jenner jadi salah satu seleb cewek Hollywood yang terkenal karena kecantikan wajahnya, termasuk kulit muka yang mulus dan cantik. Tentunya Kendall menjalani serangkaian perawatan untuk kulit mukanya agar selalu sehat. Tapiiii, Kendall mengakui ada rahasia sederhana dan mudah banget yang harus kita lakukan kalau pengen kulit muka cantik bebas jerawat. 


Apa itu?


   Ini dia pengakuan Kendall Jenner tentang rahasia sederhana yang bikin kulit mukanya cantik bebas jerawat. ( Udah gak sabaran yaa ? )


Hasil gambar untuk kendall jenner
perfect !

Kebiasaan sederhana

    Waktu awal memasuki usia remaja, Kendall ngaku kalau sempat stress karena wajahnya sangat berjerawat. Selain melakukan perawatan, Kendall juga mencoba mengatasi jerawat di wajahnya ini dengan melakukan sebuah kebiasaan baik yang disarankan sang kakak Kim Kardashian.

  “Kim menyarankanku, untuk jangan sering-sering memegang atau menyentuh wajahku. Ternyata, itu berhasil. Aku enggak mengalami jerawatan saat remaja,” ungkapnya.

  Selain itu, Kendall juga menerapkan tips perawatan muka rutin yang memang sangat dibutuhkan dan enggak ribet sama sekali.

“Aku selalu mendengarkan kiat perawatan kecantikan yang masuk akal serta mudah aku lakukan, salah satunya tidak pernah lupa mengenakan krim mata dan selalu membersihkan wajah sebelum tidur malam,” jelas Kendall. 

  Jadi sudah tahu kan girls, kalau mencuci muka secara rutin setiap malam sebelum tidur dan menghilangkan kebiasaan memegang-megang wajah dengan tangan (yang kemungkinan besar mengandung banyak kuman dan bakteri) bisa banget bikin kulit muka kita jadi cantik dan bebas jerawat.

Sekian dan terima kasih, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua 
SELAMAT MENCOBA GIRLS.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar